• MTS DDI TAKKALASI
  • Madrasah Mandiri dan Berprestasi

Grup Marching Band Addary DDI Takkalasi Dapat Dua Piala Street Parade Drum Corps Championship

Humas MTs DDI Takkalasi – Grup Marching Band Addary Pondok Pesantren Al-Ikhlas Addary DDI Takkalasi tampil pada Street Parade Makassar Drump Corps Championship 2023 Tingkat Provinsi Sulsel Devisi Challenge Class diadakan oleh MDCC atau Makassar Drump Corps Championship bekerjasama dengan Pemerintah Kota Makassar.

Kegiatan dibuka dengan upacara yang dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing grup marching band dan drum band yang berlangsung pada hari Minggu 19 Maret 2023 di Balai Kota Makassar.

Setelah itu dilanjutkan dengan penampilan dari clas elementary mulai pukul 09.30 hingga 11.40 Wita.

Grup Marching Band Addary tampil pada pukul 13.00 wita pada clas challenge dan berhasil meraih peringkat IV dan mendapatkan Juara III The Best Mayorette.

Muslimim manajer marching band bersyukur atas prestasi anak didiknya dan menggap itu suatu motivasi untuk lebih meningkat lagi.

“Saya kira prestasi yang luar biasa buat anak-anak kita yang baru pertama kali ikut lomba seperti ini. Prestasi ini tentu patut kita syukuri bersama dan semoga bisa menjadi cambuk motivasi untuk lebih meningkat di even selanjutnya,” tuturnya.

Sebagai informasi, grup lainnya yang meraih Jura I adalah Grup Marching Band Bahana Al-Ikhlas utusan MAN 1 Polewali Mandar Sulawesi Barat, Juara II Marching Band Iqra utusan MTsN 1 Bone Sulawesi Selatan dan Juara III Grup Marching Band Gema Samudra Jaya utusan Politeknik Pelayaran Barombong Sulawesi Selatan.

Kontributor: Muslimin

Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
Verifikasi Akhir Menjelang Ujian Madrasah, MTs DDI Takkalasi dikunjungi Pengawas Bina

Takkalasi, (Humas Barru) – Dalam minggu terakhir ini seluruh Madrasah semua tingkatan mulai dari MI, MTs dan MA disibukkan dengan kegiatan persiapan menjelang Ujian Madrasah (UM),

19/04/2024 06:16 - Oleh TIM MTs DDI Takkalasi - Dilihat 22 kali
Sebanyak 181 Santri Lulus Tingkat MTs DDI Takkalasi Tahun 2021

Takkalasi, (Humas DDI Takkalasi) – Pondok Pesantren Al Ikhlas Addary DDI Takkalasi melalui Madrasah Tsanawiyah  DDI Takkalasi melaksanakan Rapat Evaluasi Pelaksanaan Ujian Ak

19/04/2024 06:14 - Oleh TIM MTs DDI Takkalasi - Dilihat 19 kali
Menginput Aplikasi e-RKAM, Ini Curhatan Operator MTs DDI Takkalasi

Takkalasi, (Kontributor MTs DDI Takkalasi) – EDM dan ERKAM disetiap Madrasah menjadi tanggung jawab Kepala Madrasah dan dilakukan oleh Tim Inti Madrasah (TIM). Dalam Pelaksanaan E

19/04/2024 06:12 - Oleh TIM MTs DDI Takkalasi - Dilihat 14 kali
Guru MTs DDI Takkalasi Ikuti Bimtek Penyusunan Soal HOTS

Parepare, (Humas Pondok Pesantren DDI Takkalasi) – Salah satu guru MTs DDI Takkalasi, Muslimin, S.HI, M.Pd mengikuti kegiatan bimbingan teknis penyusunan soal, Rabu (3/3/2021) di

19/04/2024 06:09 - Oleh TIM MTs DDI Takkalasi - Dilihat 19 kali